Cara Menarik Rezeki dengan Amalan Istighfar

Saya Ki Asmoro. Kali ini Saya akan bahas tentang bagaimana cara menarik rezeki dengan amalan istighfar. Anda pun tahu istighfar adalah salah satu cara minta ampun kepada Allah. Dan siapa pun yang minta ampun pada-Nya, pasti diampuni asalkan ada keyakinan bahwa diri kita terampuni.

Masalahnya, banyak orang yang masih merasa banyak salah meski udah lakukan taubat dengan jalan istighfar sehingga dirinya merasa tak layak diampuni. Ini yang salah.

Kenapa sampai sekarang masih banyak orang yang seolah jalan rezekinya tertutup? Saya rasa Anda bisa menjawabnya.

Ya, karena begitu banyak salah dan dosa. Memang, itu fitrah manusia. Tempatnya salah dan lupa. Tapi, jika melakukan kesalahan terus menerus dan tak mau atau enggan minta ampun pada Allah, maka selamanya jalan rezekinya tertutupi.

Oleh karena, salah satu amalan menarik rezeki atau mendatangkan rezeki yakni dengan banyak beristighfar.

Tak hanya sebatas mengucapkan astgahfirullahl adzim secara lisan, tapi batin dan tindakan pun juga beristighfar.

Batin dengan tulis minta ampun, dan tindakan kita juga perlu kita benahi. Ucapkanlah istighfar sebanyak-banyaknya sebagai sarana penyucian diri dan minta ampunan pada Allah.

Nabi pun yang sudah dijamin surganya, sehari beristighfar sebanyak minimal 100 kali. Tentu, kita yang tak ada jaminan, harusnya lebih banyak dari beliau.

Perbanyaklah istighfar. Tak apa-apa minimal 100 kali sehari sekali. Atau lebih bagusnya setelah sholat 100 kali.

Saat diri kita seringkali minta ampun pada-Nya dan diri kita sudah bersih dari kesalahan serta dosa, niscaya doa atau permintaan lebih mudah terkabul. Dan otomatis, diri kita bisa lebih mudah menarik rezeki.

Silahkan amalkan. Salam sejahtera dari Saya, Ki Asmoro. Wassalamualaikum wr.wb.

Ki Asmoro
Ki Asmoro
Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp PEMESANAN PRODUK : 081225588835