Mustika Penglarisan Memang Bergaransi, Tapi…..

mustika penglarisan

Ada klien Saya yang sudah memahar sarana Mustika Penglarisan dari Saya. Dan beliau mau mengembalikan sarana mustika penglarisan ini.

Memang, Mustika Penglarisan dari Saya ada jaminan pasti berhasil dan bergaransi. Dan tentu saja, garansi juga ada syarat serta ketentuan berlaku.

Minimal, sudah digunakan 3 tahun. Kenapa harus 3 tahun? Ya, idealnya bisnis atau usaha bisa bertumbuh atau tidak dilihat setidaknya 3 tahun berjalan.

Selanjutnya, buku panduannya masih ada dan tidak hilang. Selain itu, mengikuti semua instruksi yang ada di panduan dan juga instruksi langsung dari saya ketika sedang berkonsultasi via telepon atau chat.

Nah, setidaknya beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku tersebutlah harus dipenuhi. Jika salah satunya tidak ada, maka gugur garansinya.

Jika Anda membeli barang elektronik yang bergaransi pun, pasti ada syarat dan ketentuannya bukan? Nah, ini pun sama.

Klien saya yang mau mengembalikan sarana Mustika Penglarisan ini belum memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ia baru menggunakannya baru sekitar 4 bulan. Kalau mau mengembalikan sarana ini dan mahar kembali, jelas tidak bisa. Sebab, setidaknya sudah 3 tahun menggunakan sarana ini, baru boleh dikembalikan dan minta mahar kembali.

Dan, ketika Saya telusuri rata-rata orang yang belum berhasil menggunakan sarana ini ada beberapa faktor. Bukan berarti mustika penglarisan tidak berfungsi. Sebenarnya berfungsi.

Lha wong sudah banyak sekali orang yang membuktikannya.

Tidak berhasilnya orang-orang tersebut yang menggunakan sarana Mustika Penglarisan dikarenakan beberapa faktor juga. Pertama, tidak menggunakannya sesuai dengan petunjuk penggunaan, instruksi dari saya.

Kedua, baisanya tidak sabaran, alias ingin cepat berhasil. Ketiga, usaha atau ikhtiar lahiriahnya kurang maksimal. Tidak mau belajar bagaimana caranya agar usahanya bisa lebih maju lagi.

Misalnya, belajar cara marketing yang baru, membuat produk yang lebih berkualitas, cara pemasaran yang berbeda, dan sebagainya.

Mereka hanya mengandalkan sarana Mustika Penglarisan yang berharap tiba-tiba jualannya laris. Nah, untuk bisa laris, tentunya dibutuhkan sebuah cara menggunakan Mustika Penglarisan dengan baik dan benar juga kan?

Kalau caranya saja keliru atau kurang tepat, bagaimana bisa?

Nah, di sinilah, Anda yang mungkin sudah pernah memahar sarana Mustika Penglarian, jika ada kendala saat memakainya, silahkan konsultasi kepada Saya langsung atau staf Saya.

Hanya saja, terkadang Saya memang slow respons karena berbagai kesibukan yang saat ini saya jalani.

Akhir kata, saya doakan agar Anda yang punya usaha, dilancarkan, dilariskan, dan dimudahkan. Amin.

Amalan Penglarisan Tidak Menjamin Daganganmu Laris, Tapi……..

amalan penglarisan

Begitu banyak pedagang atau penjual yang ingin agar dagangan atau usahanya laris manis. Mungkin juga termasuk Anda yang baca artikel ini.

Jika memang iya, maka Anda perlu baca ini sampai selesai karena ini sangat penting.

Saking banyaknya pedagang dan penjual ingin usahanya maju, dagangannya laris, mereka mencari berbagai amalan penglarisan. Lantas, ketika sudah mendapatkan amalan penglarisan dan diamalkan sesuai dengan arahan, berharap agar jualannya laris.

Namun, tidak semua sesuai harapan. Ada juga yang melakukan amalan penglarisan sudah merasa istikomah, tapi belum juga ada perubahan dalam usahanya.

Jika Anda paham betul, amalan penglarisan hanyalah sebuah ikhtiar batin. Anda perlu melakukan ikhtiar lahiriah juga.

Hanya saja, cukup banyak orang yang mengira ikhtiar batinnya Cuma jualan saja, yakni buka toko, lalu menunggu pembeli datang.

Atau ketika jualan online, hanya posting-posting produk jualan saja. Bukan itu yang Saya maksud ikhtiar lahiriah. Sebab, jualan itu juga ada ilmunya.

Kalau Anda hanya buka toko atau warung Anda, baik secara offline atau online, tanpa melakukan strategi bagaimana agar pengunjung banyak yang datang dan akhirnya beli produk yang Anda jual, ya sama juga bohong.

Lho, bukannya Saya sudah punya amalan penglarisan? Kan sudah seharusnya bisa mengundang banyak pengunjung dong?

Nah, inilah yang keliru. Sarana ini memang mampu melakukan demikian, tapi kurang begitu maksimal jika Anda tidak mengimbanginya dengan usaha lahiriah untuk menarik banyak pengunjung ke tempat Anda.

Lantas, bagaimana caranya untuk bisa menarik pengunjung lebih banyak lagi ke toko Anda? Anda bisa lakukan berbagai macam strategi.

Misalnya, buat promosi, entah diskon atau bonus produk tertentu setiap kali orang beli produk Anda. Berikan value pada produk yang Anda jual.

Misalnya, Anda jualan makanan. Pastikan makanan Anda harus enak, tempatnya harus bersih, nyaman, kasih TV atau buku, bahkan wifi/internet agar pengunjung betah di tempat Anda.

Jika Anda julanan online, Anda perlu belajar bagaimana traffic Anda banyak. Kalau Anda jualan di sosial media, misalnya di instagram, Anda perlu membuat konten menarik agar orang pun tertarik untuk follow Anda

Kalau Anda jualan di FB, Anda perlu sharing-sharing tentang produk yang Anda jual. Misalnya, Adna jualan produk herbal, Anda perlu sharing-sharing tentang kesehatan.

Bila Anda jualan produk kosmetik, Anda perlu sharing-sharing tentang kecantikan dan wanita. Anda tiak boleh selalu posting produk jualan Anda.

Di sini, anda perlu kreatif dalam membuat konten. Sebab, jika jualannya lewat sosial media, maka konten ini sangat penting sehingga banyak orang tertarik untuk follow atau add pertemanan Anda.

Jika Anda ingin sarana penglarisan praktis dijamin pasti berhasil, Anda bisa pakai sarana Mustika Penglarisan. Klik linknya ini https://mustikapenglarisan.com/

WhatsApp PEMESANAN PRODUK : 081225588835