Tidak Semua Amalan Penglarisan Cocok untuk Anda

Mungkin, selama ini Anda sudah menjumpai berbagai macam amalan penglarisan di internet, termasuk juga di youtube.

Hanya saja, terkadang tak banyak orang yang benar-benar merasakan manfaatnya setelah mengamalkannya. Kenapa bisa begitu?

Saya akan jelaskan di sini.

Begini, kenapa ada orang yang berhasil mengamalkan amalan atau ilmu penglarisan A, misalnya. Tapi ada juga orang yang mengamalkan amalan atau ilmu penglarisan A, namun tidak berhasil.

Kenapa ada orang yang berhasil dan ada juga orang yang tidak berhasil. Padahal, amalan yang dilakukan sama. Apalagi sama-sama dari internet atau dari video youtube.

Atau bahkan, Anda mengamalkan amalan atau ilmu penglarisan yang sudah pernah Saya share di channel youtube Saya, yaitu di Master Khilman Penglarisan. Apakah semuanya berhasil? Tidak

Dan apakah semuanya gagal? Tidak juga. Kenapa bisa begitu?

Begini, ada beberapa sebab sebenarnya, kenapa ada orang yang berhasil ada juga orang yang tak berhasil. Namun, di sini Saya bahas 1 hal saja.

Salah satu sebabnya adalah sebenarnya amalan penglarisan tersebut tidak selalu cocok bagi pengamalnya. Ya, ini adalah faktor utama.

Misalnya, Anda telah mengamalkan ilmu penglarisan Alfatihah yang sudah pernah Saya share di video Saya yang lain. Ada yang berhasil, ada juga yang tidak.

Jika Anda belum tahu video Saya tentang ilmu penglarisan alfatihah, nanti Saya sertakan link videonya di atas.

Misalnya, jika ada pedagang bakso dan berhasil mengamalkan amalan penglarisan alfatihah. Namun, ada juga pedagang buah-buahan yang mengamalkan amalan penglarisan alfatihah, tapi tidak berhasil. Kenapa bisa begitu?

Apakah karena jenis usahanya berbeda? Ternyata tidak.

Alasannya adalah ketika saya amati dan telusuri keduanya punya perbedaan. Ya, pedagang bakso yang berhasil karena dia merasa nyaman dan sangat cocok dengan amalan atau ilmupenglarisan alfatihah tersebut. Dan pedagang buah-buahan memang merasa tak nyaman dan kurang cocok dengan amalan tersebut.

Ya, ini karena faktor kecocokan, rasa srek, dan nyaman saat diamalkan. Ketika orang merasa nyaman, merasa damai, merasa sejuk ketika mengamalkan amalan penglarisan tersebut sehingga muncul keyakinan, maka ini bisa berhasil.

Sebaliknya, ketika orang tersebut merasa kurang nyaman dengan amalan tersebut, bahkan semakin diamalkan, semakin tidak nyaman, malah muncul keraguan, ini yang membuatnya gagal.

Nah, itulah kenapa, ketika Anda menemukan atau menjumpai amalan atau ilmu penglarisan, cek dulu rasa kenyaman dalam diri Anda saat Anda amalkan. Jika Anda merasa nyaman dan yakin berhasil, teruskan. Tapi, jika Anda merasa malah tak nyaman, maka tinggalkan.

Baik, itu saja. Semoga bisa membantu dan menambah wawasan Anda. Sekian dari Saya.

Master Khilman
Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp PEMESANAN PRODUK : 081225588835