Kenali 2 Jenis Sarana Penglarisan Untuk Pedagang & Pengusaha

sarana penglarisan untuk pedagang

Jenis Sarana Penglarisan Untuk Pedagang & Pengusaha – Tingginya persaingan usaha membuat para pelaku usaha untuk mencari alternatif agar dagangannya laris. Salah satunya adalah dengan penggunaan sarana penglarisan.

Sarana penglarisan untuk pedagang ini berfungsi untuk menarik dan mendorong para pengunjung tempat usaha untuk membeli produk dari toko si pengguna sarana penglaris. Namun tahukah Anda, ada 2 jenis sarana penglarisan yang sering digunakan para pedagang.

Sarana pertama berupa amalan dan yang kedua berupa benda bertuah. Lantas apa perbedaan kedua sarana ini? Mari cari tahu jawabannya.

Sarana Penglarisan Untuk Pedagang dalam Bentuk Amalan

Adalah sebuah ilmu yang berkembang di kalangan kaum islam, namun seorang nonmuslim pun bisa menggunakannya, karena sifatnya rahmat bagi seluruh alam alias bisa digunakan semua golongan.

Amalan ini biasanya dalam bentuk doa, wirid, mantra atau bacaan tertentu yang diajarkan oleh sang guru. Karena tidak berwujud, maka dalam penggunaannya cukup dibacakan oleh si pengguna. Jenis amalan ada banyak sekali dan cara penggunaannya pun berbeda-beda tergantung manfaat dan petunjuk dari sang guru.

jimat pelaris dagang

Sarana Penglarisan Untuk Pedagang dalam Bentuk Benda Bertuah

Adakah sebuah benda yang mengandung energi positif. Energi ini bisa berasal dari energi alami, energi isian dan energi dari khodam putih.

Berbeda dengan amalan, benda bertuah memiliki bentuk fisik berupa batu mulia, kayu, kulit hewan dan lain sebagainya. Cara penggunaannya pun juga berbeda, untuk pemilik tempat usaha benda bertuah dapat ditaruh di tempat usaha.

Bagi seorang yang berkarir atau tidak memiliki tempat usaha, benda spiritual ini bisa dibawa. Jika dalam bentuk batu mulia, benda bertuah bisa dijadikan cincin, liontin atau aksesori lainnya. Ada juga yang menyimpan benda bertuah ini dalam dompet.

Benda bertuah mampu menyerap energi kerezekian dan keberuntungan. Selain itu jika ditempatkan di toko ataupun tempat usaha, dapat menetralisir energi negatif dan menciptakan harmoni keselarasan energi positif.

Sehingga dapat mendatangkan pembeli, menciptakan rasa aman, nyaman dan percaya kepada pembeli ketika bertransaksi di toko Anda.

Mana yang Lebih Baik?

Kalau ditanya mana yang lebih baik, semuanya baik. Memang secara energi benda bertuah memiliki tingkatan energi yang lebih tinggi, apalagi Anda juga mendapatkan dalam bentuk fisik bukan?

Namun secara khasiat, dari keduanya tidak ada yang lebih baik dan juga tidak ada yang lebih jelek. Semua tergantung dari guru yang memberikan amalan ataupun benda bertuah dan juga Anda sendiri sebagai seorang yang menggunakannya.

Jika si pengguna menggunakannya secara sembarangan tanpa menuruti panduan dari sang guru, maka hasilnya tidak akan maksimal.

Oleh sebab itu, jika ingin menggunakan sarana penglarisan untuk pedagang, maka pastikan Anda mendapatkan dari guru yang benar-benar bisa dipercaya.

Salam, Master Khilman.

Master Khilman
Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp PEMESANAN PRODUK : 081225588835