Inilah Caranya Jualan Sayur Keliling Bisa Dapat Omset Rp 12 Juta Per Bulan

Artikel ini Saya khususkan untuk Anda yang jualan sayuran keliling. Atau Anda yang memang punya usaha jualan sayuran.

Sebab, selama ini tak banyak orang yang punya usaha jualan sayuran keliling hasilnya pas-pasan. Jika begitu terus, maka usahanya ya kurang maju. Oleh karenanya, perlu yang namanya sebuah cara yang mungkin bisa Anda terapkan.

Ada beberapa hal yang wajib Anda lakukan saat jualan sayur keliling. Entah Anda pakai sepeda, kol, atau kendaraan apa pun untuk mengangkut jualan sayur Anda. Saat Anda lakukan beberapa hal berikut ini, maka kemudahan dalam menjual sayur Anda bisa terjadi.

Simaklah beberapa hal berikut

  1. Sayur yang Anda jual harus segar dan fresh.

Ini adalah poin utama karena sayur yang tak segar juga kandungan gizinya kurang baik. Apalagi dilihat juga kurang sedap. Jadi, Anda harus bisa mengupayakan sayur Anda benar-benar segar.

Jika Anda punya sayur yang kurang segar, dan ada yang ingin beli, katakan dengan jujur bahwa sayur itu kurang segar.

Kalau mau dibeli ya silahkan saja, dengan catatan harganya dibuat terjangkau. Sebab, Sayur tersebut memang tidak fresh.

  1. Sebisa mungkin lengkap pilihannya

Kalau misal sayur yang Anda jual tidak lengkap pilihannya, maka pelanggan kurang tertarik karena mereka tidak bisa memilih apa yang mereka sukai. Anda juga bisa jual ikan segar untuk menambah kelengkapan jualan Anda.

Namun, ini memang butuh modal yang tidak sedikit karena untuk memenuhi kelengkapan pilihan dibutuhkan modal. Atau jika Anda punya supllier sayuran yang boleh dibawa dulu, tanpa harus kulakan, itu malah lebih bagus.

Namun, jika Anda tidak punya modal, jangan dipaksakan. Kumpulkan saja keuntungan sedikit demi sedikit. Bersabarlah.

  1. Penuhi permintaan pelanggan.

Misal pelanggan ada yang pesan sayur tertentu, maka bawakan sayur yang diinginkannya. Tujuannya adalah melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

  1. Layani dengan baik.

Ini masih ada keterkaitan dengan poin 3. Ya, ini adalah hal yang sering didengar, tapi sangat penting. Berikan pelayanan yang terbaik Anda. Ramah, murah senyum, mau mendengarkan curhatan pelanggan, tapi ya jangan gosip ya.

  1. Doakan para pelanggan agar rezekinya banyak.

Pada dasarnya, orang itu sangat suka didoakan. Maka, doakanlah para pelanggan Anda agar rezekinya melimpah. Poin kelima ini yang mungkin sangat atau tidak pernah dilakukan oleh para penjual sayur.

Setidaknya, Anda bisa lakukan ke-5 hal tersebut dan beberapa hal lain lagi yang bisa Anda tambahkan sendiri sesuai dengan kondisi Anda.

Anda bisa tambahkan lagi yang lain sesuai dengan kondisi dan situasi Anda. Dan tentunya, selain usaha lahir. Anda wajib imbangi dengan ikhtiar batin. Banyak cara yang bisa Anda lakukan, di antaranya  dengan melakukan puasa, tirakat, baca amalan tertentu, dan sebagainya.

Silahkan lakukan sesuai dengan kenyamanan Anda. Yang terpenting bisa dan nyaman Anda lakukan. Namun, biasanya orang yang datang kepada Saya, mereka saya sarankan untuk pakai Mustika Penglarisan.

Mustika ini bergaransi pasti berhasil atau mahar 100% saya kembalikan jika gagal. Dan alhamdulillah, sampai sekarang sudah begitu banyak orang yang merasakan manfaatnya. Jika Anda berkenan, Anda bisa memakainya untuk kelancaran usaha Saya.

Jika Anda ingin tahu selengkapnya, bisa klik link Mustika Penglarisan

Baik, itu saja yang bisa Saya sampaikan. Semoga bermanfaat. Saya doakan usaha Anda selalu lancar dan berkah. Amin.

 

Master Khilman
Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp PEMESANAN PRODUK : 081225588835