Inilah Amalan Penglaris Dagang Mudah dan Pasti Berhasil

Jika Anda adalah seorang pedagang, baca tulisan ini sampai habis. Karena Saya akan bagikan kepada Anda 1 amalan ampuh dan pasti berhasil untuk Anda amalkan agar dagangan Anda laris manis tanjung kimpul.

Menariknya, amalan ini bukan berupa bacaan yang panjang atau pendek. Ini adalah amalan yang sangat Saya sukai, tapi banyak sekali orang yang jarang sadar dan lupa melakukannya. Padahal, jika satu amalan ini Anda lakukan secara istikomah, secara sadar, dan Anda lakukan terus menerus, hidup Anda bisa lebih berkelimpahan.

Jualan Anda bisa dengan mudah laris, pelanggan Anda pun semakin setia, bahkan pelanggan Anda yang mungkin saja sudah mulai berpaling dari Anda, sangat mungkin mereka akan kembali kepada Anda.

Namun, perlu Anda tahu bahwa amalan ini sebenarnya sangat simpel, bahkan saking simpelnya memang banyak sekali orang yang melupakannya.

Banyak sekali orang yang enggan melakukannya. Bahkan, sebenarnya Anda pun sudah tahu bahkan terdengar sangat mainstream atau biasa.

Tapi, jangan salah. Ketika Anda benar-benar serius melakukan dan mengamalkannya, maka dengan mudahnya jualan Anda pun bisa laris dari biasanya. Bahkan bisa menjadi sangat laris manis.

Apa itu? Langsung saja. Amalan ini adalah bersyukur. Ya, Anda tak salah baca.

Mungkin Anda bertanya, ah itu sih biasa saja. Memang, betul sekali. Sudah Saya katakan adalah ini hal yang biasa, sepele, simpel, tapi sayangnya, jarang orang melupakannya.

Namun, yang perlu Saya jelaskan di sini adalah tak banyak orang yang bersyukur dengan benar. Banyak yang bilang, “bukannya tidak bersyukur”, “Saya sudah bersyukur, tapi…”, dst.

Ya, memang. Banyak sekali orang yang sudah mengaku bersyukur, tapi coba perhatikan. Bagaimanakah kondisi batin dan perasaannya?

Jika dia mengaku sudah bersyukur, tapi batinnya masih merasa tak nyaman, entah masih ada keluhan sekecil apa pun, itu adalah tanda belum bersyukur.

Contoh-contoh kalimat bersyukur yang sudah Saya sebutkan barusan itu bukan bersyukur. Secara tak sadar, masih ada keluhan di situ. Coba cermati saja kalimatnya. Jika Anda mengucapkan demikian, maka Anda belum bersyukur.

Atau misalnya Anda memang sudah bersyukur, cek dulu perasaan Anda. Apakah ada rasa ketidaknyamanan? Jika ada, Anda belum bersyukur.

Ciri orang bersyukur adalah tak ada keluhan, tak ada rasa tak nyaman di dalam dirinya. Yang ada hanyalah tenang, damai, dan sejahtera.

Dan bagi Anda seorang pedagang, berapa pun hasil jualan Anda hari ini, syukuri dengan setulus hati. Ucapkan saja begini, “Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas rezeki hari ini. Terima kasih, terima kasih, terima kasih,” ucapkan itu dengan penuh hati, lalu rasakan batin Anda.

Ucapkan saja dengan perlahan sambil benar-benar hadirkan rasa kebersyukuran hati Anda. Bagaimana rasanya? Jika ada rasa damai, tenang, dan bahagia, bahkan Anda sampai tak bisa berkata-kata karena rasa syukur Anda tak terlukiskan, itu artinya Anda benar-benar sudah bersyukur.

Namun, ketika Anda mengucapkan syukur itu, terasa biasa saja, tak ada rasa tenang, damai, bahkan, hati merasa tak nyaman, itu artinya Anda belum bersyukur.

Kondisi batin yang bersyukur adalah bahagia. Berapa pun hasil jualannya, syukur yang nomor satu. Tidak ada rasa khawatir, rasa tak nyaman, rasa apa pun yang membuat batin tak nyaman.

Mau berapa pun jualan Anda laku, jika Anda bisa bersyukur dengan kondisi batin tersebut, maka cepat atau lambat, jualan Anda bisa laris manis.

Dan inilah salah satu amalan ampuh untuk penglarisan yang tidak banyak orang sadari. Meski saat ini Anda punya amalan penglarisan dengan bacaan panjang atau pendek, tapi batin Anda masih saja mengeluh, itu semua percuma

Sedangkan, jika Anda tak punya amalan penglarisan berupa bacaan, tapi Anda mempraktekkan amalan di tulisan ini dengan benar, maka jualan Anda pun bisa laris. Dijamin. Coba saja praktekkan dan buktikan sendiri.

Master Khilman
Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
WhatsApp PEMESANAN PRODUK : 081225588835