Etika Berjualan yang Benar, Jangan Banyak Mengluh & Perbanyak Ucapan Syukur

Kali ini Saya masih membahas bagaimana cara jualan yang benar dan pasti laris atas izin dan kuasa Allah, berkaitan dengan bersyukur dan jangan mengeluh. Anda pun tahu bahwa bersyukur adalah salah satu cara pengundang nikmat agar bertambah.

Sayangnya, lebih banyak penjual atau pedagang yang mengeluh ketimbang bersyukur. Dagangannya tak laku lah, jualannya belum ada yang beli lah, omsetnya setiap bulan turun lah dan sebagainya.

Tanpa disadari, kata-kata itu adalah keluhan. Dan perlu Anda tahu bahwa keluhan adalah sumber dari energi negatif. Akhirnya, banyak orang yang usahanya jalan di tempat. Dan lebih banyak lagi hidupnya penuh dengan keruwetan.

Oleh karenanya, cobalah keluhan itu diganti dengan berlatih bersyukur. Bukankah Anda selama ini sudah diberi nikmat begitu luar biasa oleh Allah?

Mulai kesehatan, anggota tubuh Anda sempurna, masih punya dagangan, masih diberi kesempatan punya usaha, dan sebagainya. Bukankah itu adalah hal yang harus disyukuri?

Bahkan, ketika Anda mendapatkan omset berapa pun nominalnya, Anda perlu berlatih bersyukur meski kurang atau tak sesuai harapan Anda.

Saat Anda bersyukur atas rezeki hari ini dan Anda yakin esok akan ditambah berkali lipat oleh Allah, maka Allah pun sudah berjanji akan meningkatkan rezeki Anda. Dengan catatan bersyukurlah dengan setulus hati dan segenap jiwa.

Mulai sekarang, kurangilah keluhan, dan perbanyak rasa syukur. Baik, hanya itu yang bisa Saya sampaikan, semoga usaha Anda sellau dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah. Amin.

Saya Master Khilman, Wassalamualaikum wr.wb.

 

Master Khilman
Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
WhatsApp PEMESANAN PRODUK : 081225588835