CARA BERBISNIS YANG BENAR, SIMAK BAIK-BAIK!

Kali ini saya ingin sampaikan bagaimana cara berbisnis, cara jualan, cara dagang yang benar. Bukan soal amalannya, bukan soal strategi bisnisnya, bukan soal modalnya, dan sebagainya.

Saya ingin sampaikan 1 pondasi yang sangat dasar dan ini termasuk mengubah mindset Anda menjadi lebih baik. Ketika mindset Anda soal cara berbisnis atau cara jualan sudah tepat, maka Anda nantinya bisa dengan gampang membangun bisnis Anda menjadi jauh lebih baik lagi.

Nah, di sinilah saya sampaikan satu hal penting bagaimana caranya bersbinis yang benar. Entah Anda jualan secara online atau offline, baik produk Anda berupa barang atau jasa.

Lalu, apa pondasi dasar tersebut?

Pondasi dasarnya adalah niat. Ya, betul sekali. Niat. Mungkin, hal ini sudah Saya sampaikan di video sebelumnya.

Namun, untuk lebih memperdalam lagi, Saya ulas kembali lebih detail.

Saat Anda niat Anda sudah benar dan tepat, maka Anda bisa lebih mudah berjualan. Anda lebih gampang mendapatkan closingan, dan seterusnya.

Apa niatnya? Begini, jika Anda jualan berupa produk barang atau jasa, tentu apa yang Adna tawarkan adalah sesuatu yang bermanfaat untuk para konsumen Anda.

Orang jualan pastinya ingin dapatkan keuntungan, bukan? Namun, jika Anda incar hanyalah keuntungan saja, maka yang terjadi adalah Anda capek. Sebab, keuntungan yang Anda inginkan hanyalah bertujuan untuk memuaskan nafsu Anda untuk mendapatkan.

Berbeda jika Anda mengubah niat untuk membantu orang lain dengan produk Anda. Membantu orang lain dengan barang dagangan Anda. Misalnya Anda jualan baju, Anda niatkan untuk membantu orang lain agar bisa menutupi aurat.

Atau jika Anda jualan makanan, Anda niatkan untuk membantu orang lain agar mereka tidak kelaparan, dan sebagainya.

Niatkan untuk membantu orang lain. Saat Anda meniatkan diri membantu orang lain, maka Anda pun akan dibantu oleh Allah atau Tuhan dalam bisnis atau jualan Anda.

Entah nanti bagaimana caranya, Anda dipertemukan dengan para konsumen yang cocok dan berjodoh dengan dagangan Anda. Anda dipertemukan dengan orang-orang yang tepat dalam memajukan usaha atau bisnis Anda.

Lalu, ketika Anda mendapatkan untung dari jualan Anda, keuntungan itu Anda niatkan untuk menafkahi keluarga Anda, menghidupi anak istri Anda, atau orang-orang yang Anda sayangi.

Nah, di sinilah titik poinnya. Niatkan untuk membantu orang lain, bukan hanya untuk memuaskan nafsu atau ego Anda sendiri. Mulai sekarang, ubahlah dulu niat Anda untuk jualan atau berbisnis.

Dengan begitu, Anda pun bisa lebih mudah digampangkan urusan usaha atau bisnis Anda. Sekian dari Saya.

Master Khilman
Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp PEMESANAN PRODUK : 081225588835